Febi Dari Sulsel Miss Cacao Putri Pariwisata Indonesia 2020

MAKASSARCHANNEL.COM – Fabiola Abrianti Sendana yang mewakili Sulawesi Selatan di ajang Putri Pariwisata Indonesia terpilih sebagai Miss Cacao Indonesia 2020. Penganugerahannya berlangsung, Sabtu (5/12/2020) malam secara virtual.

Febi sapaan akrab Fabiola Abrianti Sendana, kepada media ini mengatakan, kontes Putri Pariwisata Indonesia 2020 digelar bertema The Spirit of Indonesia’s Tourism. Harapannya, bisa membangkitkan kembali industri pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19.

Ada tujuh anggota juri yang melakukan penilaian ada malam final, kontes ke-13 Yayasan El John Indonesia dan El John Pageants ini. Dewan juri diketuai Prita Kemal Gani, Founder dan CEO LSPR Communication and Bussiness Institute.

“Usai kami menjalani masa karantina, ada 32 finalis yang tampil di malam grand final. Kemudian ada 10 finalis yang berhasil masuk 10 besar dan menjawab pertanyaan dari dewan juri terkait pariwisata dan kepribadian,” kata Putri Pariwisata 2020 asal Sulsel ini.

Berita Terkait :
Usai Dikeruk, Sungai Rongkong Jadi Destinasi Wisata Dadakan

Pada kontes ini, Jessy Silana Wongsodiharjo yang dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2020.

Febi berterima kasih kepada pemerintah Kota Palopo dan Pemprov Sulsel serta semua pihak yang terlibat atas dukungannya dalam ajang tersebut.

“Saya berharap semuanya masih tetap mendukung dan membantu saya agar dapat membawa pariwisata Miss Cacao Indonesia,” katanya. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *