Ketua DPRD Takalar Sebut Bupati Syamsari Doyan Janji Suka Ingkar, Kepala BPKAD Bilang Begini

MAKASSARCHANNEL.COM – Wajah Ketua DPRD Takalar Muh Darwis Sijaya tampak ceria, saat berada di ruang Komisi I DPRD Takalar, Jumat (27/11/ 2020). Bahkan, politisi PKS Takalar itu, beberapa kali mendendangkan potongan syair lagu ciptaan Rhoma Irama.

Kau yang mulai kau yang mengakhiri
Kau yang berjanji kau yang mengingkari
Kau yang mulai kau yang mengakhiri
Kau yang berjanji kau yang mengingkari
Kalau tau begini akhirnya.

Ketua Komisi I DPRD Takalar, Nurdin HS, bersama sejumlah anggota DPRD terlihat menikmati senandung koleganya, siang itu. Wartawan MAKASSARCHANNEL pun, iseng menggoda Darwis Sijaya sebagai salah satu fans Rhoma Irama atau teringat kenangan khusus nan indah dengan kepingan lagu yang disenandungkan itu.

Lelaki murah senyum itu mengatakan, “Tidak ngefans kepada Bang Rhoma. Tidak ada juga kenangan khusus. Cuma saja, potongan lagu ini, rasanya pas sekali dengan sikap Bupati Syamsari.”

“Tidak usah saya sebutkan satu persatu janji yang pernah diucapkan Syamsari, karena telah tersimpan dalam memori masyarakat Takalar,” ucap Muh Darwis Sijaya.

Berita Terkait :
Sidang Hak Angket Terus Bergulir, Ketua DPRD Takalar Bilang Begini

Cukup janji yang terbaru saja dalam Sidang Paripurna Penyerahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS), Senin (23/11/2020), di hadapan anggota dewan dan seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

Saat itu, Syamsari menegaskan, demi menjamin kelancaran pembahasan KUA-PPAS, maka atas alasan apapun tidak boleh ada pimpinan OPD tinggalkan Takalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *