Empat Pasien Covid-19 Lutim Sembuh, 15 Kasus Baru

MAKASSARCHANNEL.COM – Jubir Tim Satgas Covid-19 Luwu Timur, Masdin, mengkonfirmasi ada penambahan jumlah pasien corona yang sembuh, namun ada pula kasus baru warga yang dinyatakan positif terinfeksi virus tersebut.

“Sembuh atau selesai menjalani proses isolasi bertambah empat orang,” kata Jubir Tim Satgas Covid-19 Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Masdin, Sabtu (28/11/2020).

Empat pasien yang dinyatakan sembuh menurut Masdin, berasal dari Kecamatan Nuha dan Kecamatan Towuti, masing-masing dua orang. Sedangkan penambahan 15 kasus baru berasal dari beberapa kecamatan.

Masdin yang juga kepala Dinas Infokom Lutim itu, merinci, 15 kasus baru tersebut berasal dari Kecamatan Malili 3 orang, Nuha 4 orang, Towuti 4 orang, Wasuponda 1 orang, Burau 1 orang, Wotu 1 orang, dan Kecamatan Angkona 1 orang.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Sampai hari ini, Sabtu (28/11/2020), jumlah kasus warga Lutim yang terkonfirmasi positif corona sudah mencapai 1.734 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.671 pasien dinyakatakan telah sembuh. Sedangkan yang meninggal dunia, sembilan orang.

“Saat ini, status Luwu Timur masih zona orange Covid-19 di Sulsel. Pemkab terus mengimbau warga agar tidak keluar rumah jika tidak penting. Termasuk menjaga jarak dan selalu memakai masker jika harus berada di luar rumah,” katanya. (res)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Ingat pesan Ibu; Pakai masker, Cuci tangan, dan Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *