Kapolres Lutra Cek Peralatan Pengamanan Pilkada

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin melakukan pengecekan peralatan alat khusus pengamanan Pilkada Lutra 2020 dan Tahun Baru 2021, di gudang penyimpanan sarana dan prasarana.

AKBP Irwan Sunuddin mengatakan, pengecekan ini penting agar bisa mengetahui jumlah peralatan yang tersedia dan alat apa saja yang masih diperlukan. Apalagi, sebagian peralatan sudah digunakan untuk kelengkapan petugas pengamanan di kantor KPU Lutra.

“Kami laksanakan pengecekan ini supaya kita tahu jumlah peralatan dan apa saja yang kurang yang perlu kita tambahkan,” katanya, Selasa (24/11/2020).

Kapolres mengaku bersyukur karena peralatan yang dimiliki Polres Luwu Utara saat ini lengkap. Semua kendaraan dalam keadaan baik, sampai dengan peralatan khusus Polri.

Berita Terkait:
Anev Mingguan, Kapolres Lutra AKBP Irwan Sunuddin Sampaikan Ini

“Sehingga nanti jika diperlukan akan siap dan tersedia untuk digunakan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan,” tuturnya.

Dia berterima kasih atas kinerja anggota terhadap tindakan-tindakan preventif yang secara rutin dilakukan, baik sosialisasi maupun sambang tokoh jelang Pilkada Lutra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Amir Majid, Kabag OPS Kompol Anhar, Kabag Reb Kompol Arsyad Kaonga, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Salihi, KBO Sat Sabhara Ipda Yaris, Kasubbag Sarpras Ipda Sarifuddin, Kasiwas Ipda Jusman serta personel Sabhara. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *