Kadis Pendidikan Lutim Bersama Kepsek Datangi Posko Paslon Petahana?

MAKASSARCHANNEL.COM – Bawaslu dan pemerintah senantiasa mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, termasuk di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Namun, sebuah video berdurasi 5 menit beredar di publik memperlihatkan seseorang yang mirip Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur, Labasse, bersama beberapa kepala sekolah mengunjungi salah satu posko pasangan calon (Paslon), Sabtu (21/11/2020).

Pria yang diduga Kadis Pendidikan Lutim itu mengenakan kemeja batik warna merah tertangkap kamera saat berkunjung ke Posko Induk Paslon petahana Husler-Budiman di kawasan Kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur.

Berita Terkait :
Tim Hukum IBAS Laporkan KPU Lutim Ke Bawaslu

Warga yang enggan disebutkan identitasnya mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke Panwascam Kecamatan Tomoni. Menurutnya, dalam kunjungan itu Kadis didampingi dua oknum Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Sekolah Dasar di Tomoni.

“Ada tiga mobil di posko tersebut, kenapa Kadis dan dua oknum Kepala UPT SDN datangi posko dan bukan waktu jam sekolah,” katanya.

Kadis Pendidikan Lutim Labasse yang berusaha dikonfirmasi terkait video yang mirip dengannya belum memberi jawaban. Telepon selulernya selalu memberi jawaban di luar jangkauan. (yus)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *