Covid-19 Wajo Bertambah 21 Kasus

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo mengkonfirmasi, Minggu (22/11/202), ada 21 warga yang baru diketahui terinfeksi virus corona.

“Ada tambahan 21 kasus baru yang merupakan hasil tracking dari pasien berbagai kluster sebelumnya,” kata Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

Dijelaskan pula bahwa warga yang baru ketahuan terinfeksi virus corona itu berasal dari berbagai kluster dan mereka telah dirujuk ke Makassar untuk diisolasi.

“Yang tambahan hari ini, ada kluster keluarga, ada kluster bulutangkis, dan lainnya. Mereka sudah dirujuk untuk isolasi di Makassar,” katanya.

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Dengan tambahan kasus terbaru itu, lanjut Supriadi, kini tercatat 267 kasus Covid-19 di Wajo. Rinciannya, 7 orang dirawat, 58 orang menjalani isolasi, 3 orang meninggal dunia, dan 199 telah dinyatakan sembuh.

Supardi berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kita imbau masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker saat beraktivitas, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” imbaunya. (wan)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *