10 Kasus Baru Covid-19 Di Bone, 27 Pasien Sembuh

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Yusuf, Minggu (22/11/2020), mengkonfirmasikan, ada penambahan 10 kasus baru pasien corona di daerah tersebut.

Bersamaan dengan itu, kabar menggembirakan menghampiri, sebanyak 27 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan kembali ke rumah dan beraktivitas.

“Alhamdulillah, tadi malam ada 27 orang warga kita dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi dan perawatan. Mereka telah diperbolehkan pulang dan melakukan aktivitas,” kata Yusuf.

Pasien sembuh tersebut, lanjut Yusuf, berasal dari enam kecamatan. Yang terbanyak dari Kecamatan Tanete Riattang, yakni 10 orang.

Disusul Kecamatan Tanete Riattang 8 orang, Tellu Siattingnge 6 orang, serta Tanete Riattang Timur. Kemudian Kecamatan Awangpone dan Ulaweng masing-masing 1 orang.

Sedangkan 10 warga yang baru terkonfirmasi positif, kata Yusuf, berasal dari Kecamatan Tanete Riattang 3 pasien masing-masing berinisial FR (26), RH (20) dan MN (68).

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Dari Kecamatan Tanete Riattang Barat, tiga pasien berinisial SH (39), WT (61) dan HS (64). Dari Kecamatan Dua Boccoe 2 orang positif inisial FT (51) dan HM (62). Dari Kecamatan Palakka 1 orang inisial BD (60) serta dari Kecamatan Sibulue 1 orang inisial AD (31).

Saat ini, kasus Covid-19 di Bone telah mencapai 355 orang. Sebaanyak 216 orang di antaranya telah dinyatakan sembuh, sedangkan 88 orang masih menjalani isolasi dan perawatan, serta enam orang meninggal dunia.

Yusuf pun terus mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh protokol kesehatan. (wan)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *