Andi Adnan Najamuddin Pimpin AMPI Sinjai

MAKASSARCHANNEL.COM – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (14/11/2020).

Musda dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Andi Ikbal, mewakili Bupati Sinjai. Hadir pula Ketua DPW AMPI Sulawesi Selatan, serta organisasi kepemudaan setempat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja,mengatakan, peran serta pemuda dalam pembangunan di segala bidang harus dilibatkan dan menegakkan Tri Dharma AMPI, serta bersinergi dengan pemerintah dalam hal pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Andi Ikbal, mengatakan pelaksanaan program kerja AMPI harus dijalankan dan menuntut organisasi untuk terus berkarya.

Berita Terkait :
Karang Taruna Sinjai Kampanyekan Gemar Makan Ikan

Musda AMPI, katanya, merupakan momentum yang tepat dengan program yang bisa mengarah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menjawab tantangan generasi milenial.

Siapapun ketua terpilih nantinya bisa membawa AMPI lebih maju dan membawa perubahan nyata ke depannya.

Setelah melalui perdebatan dan interupsi dari peserta musda, akhirnya perwakilan dari sembilan kecamatan menjatuhkan pilihan kepada Andi Adnan Najamuddin memimpin DPD AMPI Kabupaten Sinjai periode 2020-2025. (fir)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *