Wagub Sulsel Dampingi JK Resmikan Arenatorium Unhas

MAKASSARCHANNEL.COM – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama founder Bosowa Group Aksa Mahmud dan jajaran Forkopimda Sulsel menjemput mantan Wapres Jusuf Kalla di Bandar Udara Galaktika, Kamis (12/11/2020).

Jusuf Kalla pulang kampung ke Makassar untuk meresmikan JK Arenatorium di Universitas Hasanuddin. Dari Bandara Sultan Hasanuddin, JK langsung menuju Unhas.

Ketua PMI datang bersama sejumlah mantan menteri, seperti Rudiantara, Sudirman Said, Ferry Mursyidan Baldan, dan Hamid Alwaluddin. Mereka diterima oleh Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Unhas sudah lama berkeingin memiliki arena torium, kata Dwia Aries Tina dan dengan proses panjang, akhirnya kini dapat terwujud.

“Ini dibangun atas kontribusi banyak pihak. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terwujudnya arena ini. Salah satunya, Pemprov Sulsel dengan mengalokasikan anggaran Rp9 miliar,” ungkap Rektor Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Berita Terkait :
Wagub Sulsel Motivasi Maba Unhas

“Mari kita bersyukur atas kemajuan yang dicapai ini. Suatu universitas tidak hanya dilihat dari gedung tapi harus di lihat dari berbagai hal salah satunya mahasiswanya harus terus produktif,” kata Jusuf Kalla yang juga Ketua IKA Unhas.

Kampus, lanjut JK, membentuk kepemimpinan, dan kepemimpinan bagian dari pembelajaran untuk maju. Dewasa ini, tentu banyak mengalami perubahan teknologi menjadi bagian dari kehidupan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *