Ketua DPRD Takalar Buka Turnamen Sepak Bola Paddingin Cup I

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua DPRD Takalar Muh Darwis menyampaikan rasa banggannya kepada anak-anak muda Desa Paddinging, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, yang melaksanakan hajatan besar ini, menggelar Turnamen Sepak Bola Mini Paddinging Cup I.

Muh Darwis Sijaya mengatakan itu sesaat sebelum menendang bola pertama sebagai pertanda turnamen yng diikuti 40 tim tersebut dimulai, Senin (9/11/2020).

“Hari ini, kita menyaksikan perpaduan budaya dan religius untuk mengejar sebuah prestasi dalam bidang olahraga sepak bola,” kata Muh Darwis Sijaya.

“Kalau anak muda bersatu, maka masalah seberat atau sesusah apapun akan diselesaikan secara mudah. Dan saya yakin, semangat Dampang Kuraw selalu berkobar dalam setiap anak Muda desa Paddinging,” sebut Sijaya, sapaan akrab Muh Darwis Sijaya.

Berita Terkait :
Gasta Takalar Punya Siapa?

Sebelum legislator PKS asal Kecamatan Polongbangkeng Utara ini mengakhiri sambutannya, Dia memperkenalkan salah satu anak muda yang duduk di podium sebagai anak cucu Dampang Komara, yang insyaa Allah akan mencalonkan diri sebagai Cakades Kale Komara.

Sijaya pun berharap melalui turnamen ini kelak akan muncul pesepak bola yang mengharumkan nama Takalar, seperti Rahmat dari Rajaya yang kini jadi pemain handal milik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *