Syngenta Seed Indonesia Siap Menangkan MTR-RL Di Malangke

MAKASSARCHANNEL.COM – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) yang mengusung tagline RUMAH KITA Luwu Utara terus mengalir.

Kini giliran Keluarga Besar Kecamatan Malangke dan Malangke Barat (Malbar), Bahtiar Manadjeng, putra Malangke yang juga Owner PT Syngenta Seed Indonesia, mengajak keluarga besar dan masyarakat Malangke serta Malangke Barat merapatkan barisan mendukung penuh dan memenangkan pasangan nomor urut 1 RUMAH KITA Thahar Rum-Rahmat Laguni pada Pilkada Lutra 9 Desember 2020.

Bahtiar Manadjeng dalam sambutannya pada kampanye Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di Dusun Malangke Tua, Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Minggu (8/11/ 2020), mengatakan, “Dukungan itu bukan tanpa alasan, karena Luwu Utara sedang sakit keras terpuruk dari bencana kemanusiaan. Terpuruk termiskin urutan ke tiga termiskin di Sulawesi Selatan.”

Putra asli Malangke ini menyebut kepemimpinan Thahar Rum sebagai Camat Sabbang, Kepala Dinas Pendidikan Lutra selama sembilan tahun, dan Wakil Bupati Lutra tidak diragukan lagi akan mampu membawa Lutra keluar dari keterpurukan.

Berita Terkait :
Warga Rampi Sambut Thahar Rum Di Bandara

“Saya pernah menulis buku, Luwu Utara Kepingan Surga di mana tanahnya subur dan Sumber Daya Alam (SDA) yang kaya. Malangke pernah jaya dengan buah jeruk manis, hari ini banyak rumah di Malangke rumahnya bagus-bagus, tapi susah mencari nafkah untuk keluarga. Ini pertanda kepemimpinan saat ini tidak baik. Apalagi banjir di Malangke dan Malangke Barat terabaikan. Ini tanda tidak ada keseriusan pemerintah pada rakyat kecil,” kata Bahtiar di hadapan masyarakat Pattimang Malangke.

“Itulah alasan saya untuk ganti bupati. Untuk itu, saya mengajak keluarga besar Malangke dan Malangke Barat untuk memilih dan mencoblos nomor urut 1 dan memenangkan MTR-RL untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lutra,” kata Bahtiar yang juga mantan tim pemenangan Indah Putri Indriani di Pilkada 2015.

Bahtiar Manadjeng menitipkan aspirasi masyarakat Malangke dan Malangke Barat kepada Thahar Rum-Rahmat Laguni, jika terpilih dapat memperhatikan adat dan budaya serta seni Luwu Utara.

“Kami percaya pasangan RUMAH KITA, mampu membawa Lutra menjadi lebih hebat, maju, dan bermartabat,” katanya.

Menanggapi dukungan keluarga besar Malangke dan Malangke Barat, Thahar Rum merasa terharu dan tersanjung, lantaran kehadirannya punya nyali besar untuk menang.

“Semoga niat baik kita semua mendapat Rahmat dan di Ridhoi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia-sia,” katanya. (res)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *