Ratusan Warga Rongkong Lutra Hadir Pengukuhan Tim Rumah Kita

MAKASSARCHANNEL.COM – Ratusan warga menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan, nomor urut 1, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) di Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong, Sabtu (7/11/2020).

Salah seorang tim pemenangan MTR-RL di Kecamatan Rongkong, Tandi Sule mengklaim, ratusan masyarakat Rongkong menyaksikan jalannya pengukuhan tim pemenangan RUMAH KITA.

Thahar Rum menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim pemenangan mandiri maupun tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda-pemudi, mantan tokoh pendidik, mantan kepala desa serta masyarakat umum hadir memberikan dukungan kepada MTR-RL.

“Mari kita semua yang hadir dan sampaikan pada keluarga To Rongkong, mari masuk ke RUMAH KITA dan kita aman, damai, sejuk dalam RUMAH KITA sendiri dan kita menangkan pada 9 Desember 2020 di bilik/ kamar RUMAH KITA sendiri dan coblos nomor 1 akan jadi pemenang,” ajak Thahar Rum.

Berita Terkait :
Ratusan Massa Antusias Sambut Thahar Rum Di Desa Dandang Sabbang Selatan Lutra

Sementara tokoh masyarakat yang juga mantan Kepala Desa Kanandede, Tandiama, menilai Thahar Rum sudah terbukti mendampingi Bupati Petahana Indah Putri Indriani memimpin Kabupaten Luwu Utara.

“Jadi mari kita kembali ke RUMAH KITA, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni nomor urut 1 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026, dan mari kita doakan pada Allah supaya dilindungi dan diberi kesehatan untuk kita pilih pemimpin baru di Lutra ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *