Ratusan Massa Antusias Sambut Thahar Rum Di Desa Dandang Sabbang Selatan Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Masyarakat di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, antusias menyambut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lutra nomor urut 1, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL).

Dalam kampanye dialogis, Rabu (4/11/2020) malam itu, massa hadir menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan yang mengusung tagline RUMAH KITA.

Mewakili tokoh masyarakat Desa Dandang, Lahuddin yang juga Imam Desa setempat, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Thahar atas perhatiannya kepada kami masyarakat Desa Dandang, selama menjadi Wakil Bupati Luwu Utara.”

Lahuddin yang akrab disapa papa Ardi ini, kepada ratusan warga yang memadati kampanye dialogis tersebut mengatakan, “Pak Thahar ini tokoh pendidikan yang pernah jadi Camat Sabbang dan Kepala Dinas Pendidikan Lutra. Ada 10 SMP di Kecamatan Sabbang dibangun saat Pak Thahar menjabat Kadis Pendidikan. Selain itu, banyak SD yang direhab.”

Sebagai wakil tim mandiri, Lahuddin juga mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon atas amanah yang telah dipercayakan kepada mereka dan akan menjalankan tugas secara sungguh-sungguh.

Berita Terkait :
Warga Rampi Sambut Thahar Rum Di Bandara

Lahuddin yang memperistrikan wanita Toraja itu berharap, Paslon urut 1 membina tim tersebut, sehingga bisa meraih simpatik masyarakat, khususnya di Desa Dandang dan di Kecamatan Sabbang Selatan umumnya.

“Saya juga meminta dukungan masyarakat, karena tanpa dukungan penuh dari masyarakat, maka tim tersebut tidak akan bisa berhasil. Kami yakin, pasti masyarakat akan mendukung kami, sehingga apapun kendala bisa teratasi,” katanya.

Dalam pandangan Papa Ardi, masyarakat Desa Dandang pada umumnya telah mengenal baik pribadi Thahar Rum yang merakyat. Baik sebagai Wakil Bupati Lutra maupun saat menempati jabatan lain di Luwu Utara.

Dia mengatakan, masyarakat Desa Dandang dan Kecamatan Sabbang Selatan pada umumnya akan memili Paslon Nomor urut 1jika ingin melihat pembangunan dan perekonomian Lutra berkembang. (res)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *