Kunker Ke Barru, Kapolda Sulsel Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam, berkunjung ke Markas Polres Barru di Jl Cakalang Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Kamis (5/11/20) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Merdisyam didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Selatan, yakni; Karo Ops, Dir Intel, Dir Reskrim, dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Mereka disambut Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, bersama Forkopimda Kabupaten Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, Polsek Jajaran, dan personel Polres Barru.

Kunjungan kerja Kapolda Sulsel ini sekaligus mengecek kesiapan Polres Barru dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Barru 2020 yang saat ini sementara memasuki tahapan kampanye.

Berita Terkait :
Kapolda Sulsel Hadiri Pertemuan Gubernur Sulsel Dan 23 Rektor

Dalam momen kunjungan ini, Irjen Merdisyam memberikan dukungan moral serta perhatian kepada personel Polres Barru ber nama Aiptu Nyoman yang yang menderita stroke ringan menahun.

Dalam berbagai kesempatan, Irjen Pol Merdisyam senantiasa memberikan semangat dan motivasi kepada personel Polri yang menderita sakit dan memberi bantuan.

“Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit. Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” kata Irjen Pol Merdisyam melalui rilis yang diterima media ini. (kin)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *