Pasien Corona Bantaeng Bertambah 4 Kasus, Sembuh 7

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, dr Armansyah, menginformasikan ada penambahan empat pasien yang terinfeksi Covid-19.

Namun, ada kabar baik yang menyertainya. Data per 2 November 2020 menunjukkan, ada tujuh pasien yang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan.

Dengan terkonfirmasinya empat kasus baru, hingga kini, jumlah pasien terkonfirmasi positif di Bantaeng tercatat sebanyak 229 kasus. Rinciannya, isolasi mandiri 10 orang, sembuh 212 orang, 5 meninggal dunia, dan 2 dirawat.

“Tim masih fokus kegiatan tracing. Melacak orang yang pernah kontak erat dengan pasien positif Covid-19,” kata Armansyah, Selasa (3/11/2020).

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Pasien positif Covid-19, katanya, tersebar di tujuh dari delapan kecamatan di Kabupaten Bantaeng. Pasien terbanyak, di Kecamatan Bantaeng berjumlah 135 orang.

Menyusul Kecamatan Bissappu 42 orang, Eremerasa (16), Pajukukang (15), Tompobulu (10), Sinoa enam dan Gantarangkeke lima orang. (zul)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *