Bupati dan Sekda Takalar Mangkir Lagi Dari Panggilan Panitia Hak Angket

Suasana di ruang sidang Panitia Hak Angket DPRD Takalar, Selasa (3/11/2020). Kursi yang disiapkan untuk terperiksa tetap kosong karena Bupati Syamsari Kitta dan Sekda M Arsyad Taba kompak mangkir dari panggilan DPRD Takalar. (Foto : M Said Welikin)

MAKASSARCHANNEL.COM – Sidang Panitia Hak Angket DPRD Takalar terus bergulir. Hari ini, Selasa (3/11/2020), sudah memasuki sidang kedelapan dengan agenda pemeriksaan Bupati Syamsari Kitta dan Sekda M Arsyad Taba.

Seperti panggilan sebelumnya, kali ini, Bupati Syamsari Kitta tak hadir lagi. Sekda M Arsyad pun tidak muncul di Gedung DPRD Takalar memenuhi panggilan Panitia Hak Angket.

Dalam surat panggilan kedua kepada bupati yang ditanda tangani Ketua DPRD Takalar Muh Darwis Sijaya, Senin 2 November 2020 bernomor: 005/ 273/ DPRD/ XI/ 2020, tertulis, sidang diagendakan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita. Surat panggilan untuk Sekda pun dijadwalkan berlangsung di jam yang sama, pukul 10.00 Wita.

Pantauan MAKASSARCHANNEL.COM, hingga pukul 13.30 Wita, Bupati dan Sekda tidak datang memenuhi panggilan DPRD Takalar, tanpa pemberitahuan resmi.

Berita Terkait :
DPRD Takalar Gelar Paripurna Hak Interpelasi, Bupati Syamsari Nyantai Di Lapangan Makkatang

Ketua Panitia Hak Angket, Nurdin HS yang memimpin sidang mengatakan, meskipun pihak terkait belum pernah pihak terkait memenuhi panggilan, termasuk bupati dan sekda, namun kerja Panitia Hak Angket tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *