Besok, Panitia Hak Angket Agendakan Periksa Bupati Dan Sekda Takalar

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua Panitia Hak Angket DPRD Takalar, Nurdin HS, mengungkapkan, pihaknya telah melayangkan surat pangilan kepada Bupati dan Sekda Takalar untuk diperiksa pada Sidang Hak Angket yang diagendakan, Selasa (3/11/2020).

“Sidang Panitia Hak Angket besok akan dilaksanakan pukul 10.00 Wita, di Ruang Badan Musyawarah DPRD Takalar dengan agenda tunggal pemeriksaan Bupati dan Sekda,” urai Nurdin HS, Senin (2/11/2020).

Menjawab pertanyaan tentang banyaknya warga Takalar yang mengirim pesan melalui WA maupun telepon langsung ke Redaksi MAKASSARCHANNEL.COM mempertanyakan kelanjutan Hak Angket DPRD Takalar kepada Bupati Syamsari Kitta, Nurdin mengatakan, wajar jika masyarakat bertanya. Itu merupakan sinyal yang menunjukkan bahwa masyarakat menaruh harapan dan kepercayaan besar kepada wakilnya di DPRD bekerja secara profesional untuk kepentingan rakyat.

“Saya pun bisa pastikan bahwa kerja-kerja Panitia Hak Angket akan bermanfaat bagi kita semua. Kemudian, lebih 10 hari tidak ada sidang karena bersamaan reses dan libur panjang,” tegas Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar ini.

Berita Terkait :
DPRD Takalar Gelar Paripurna Hak Interpelasi, Bupati Syamsari Nyantai Di Lapangan Makkatang

Tabe bosq mengapa sudah down ini beritanya angket di DPRD. Apa sudah banyak yang kemasukan angin ka ini bosq,” tulis salah seorang pembaca melalui pesan WhatsApp kepada media ini.

Sebagai informasi, surat panggilan untuk Bupati Samsari Kitta dan Sekda M Arsyad yang dikirimkan, Senin (2/11/2020), itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Panitia Hak Angket DPRD Takalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *