Wagub Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Victoria Park Royal Sentraland BTP Maros

MAKASSARCHANNEL.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Victoria Park Royal Sentraland BTP Maros.

Andi Sudirman mengapresiasi pengembang yang membangun masjid untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah sekitar setahun lebih menghuni kawasan perumahan tersebut.

Pembangunan masjid di perumahan ini, katanya, sama halnya pengembang membangun dengan melihat kebutuhan masyarakat. Tidak hanya mengejar keuntungan saja.

“Jadi pengembang bukan semata-mata profit oriented, tapi melihat juga bagaimana kenyamanan masyarakat,” kata Andi Sudirman, melalui rilis yang diterima media ini, Jumat (30/10/2020).

Ia kemudian menyampaikan gagasan bagaimana masjid membangun masjid lainnya. Maksudnya, bagaimana sebuah masjid yang sudah memiliki kas besar, dapat membantu masjid lain yang masih membutuhkan dana pembangunan.

“Selamat atas peletakan batu pertama Masjid Victoria, semoga masjid ini cepat dimanfaatkan oleh masyarakat,” katanya. (din)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *