Satu Lagi Kasus Positif Corona Di Sinjai, 11 Sembuh

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (27/10/2020), mengkonfirmasikan ada tambahan satu kasus yang terinfeksi virus corona.

Pasiennya perempuan berinisial RA berusia 52 tahun dari Kecamatan Sinjai Timur. Kabar baiknya, ada 11 pasien yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi/ perawatan.

“Satu orang positif corona dan ada 11 orang sembuh dari covid,” kata Juru Bicara Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib.

Data terakhir (Selasa, 27/10/2020), kasus Covid-19 di Sinjai, total warga yang positif sudah mencapai 448 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 403 sudah sembuh, 45 lainnya masih dalam perawatan.

Pemerintah Kabupaten Sinjai memfasilitasi pasien Covid-19 untuk menjalani perawatan di Hotel Sinjai Jl Persatuan Raya dan RSUD Sinjai.

Kendati demikian, Tim Gugus Tugas Covid-19 mengizinkan warga yang positif corona melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Tetapi harus memastikan, bisa menjaga diri agar tidak berbaur dengan anggota keluarga lainnya.

Tim Gugus Tugas Covid juga meminta masyarakat agar menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (fir)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Pakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *