Pasien Covid-19 Bone Bertambah 10 Kasus, Ada Bayi 7 Bulan

MAKASSARCHANNEL.COM – Data terbaru Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menunjukkan ada tambahan 10 pasien baru yang terinfeksi virus corona.

Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf, mengatakan, ada sepuluh tambahan warga Bone terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka merupakan kontak dari pasien positif sebelumnya.

“Sepuluh orang terkonfirmasi positif Covid-19 kontak dari pasien beralamat Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Desa Kawerang, Kecamatan Cina dan Desa Panyili, Kecamatan Palakka,” kata Yusuf, Minggu (25/10/2020).

Dikatakan, kontak pasien positif Covid-19 dari Kelurahan Biru dan Desa Kawerang masing-masing tiga orang. Empat orang lainnya dari Desa Panyili, sehingga totalnya 10 orang.

Pasien positif Covid-19 yang beraamat di Kelurahan Biru menurut Yusuf adalah, MA (15), R (43), dan M (67). Yang beralamat di Desa Kawerang berinisial; SR (59), RS (33), dan NA (19).

Berita Terkait :
Pegawai Samsat Bone Positif Covid-19

Sedangkan yang berasal dari Desa Panyili adalah, AD (4), AM (13) dan AS (55). Satu pasien dari Desa Congko, Kecamatan Barebbo berinisial SN seorang bayi berusia 7 bulan.

Menurut Yusuf, kontak ke sepuluh pasien yang baru terkonfirmsi itu sementara dilacak untuk dilakukan pemeriksaan.

Kabar baiknya menurut Yusuf, ada tiga pasien yang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan/isolasi. Masing-masing; perempuan AM (31) beralamat Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Dia kontak dari pasien positif pegawai Rumah Sakit Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *