Warga Toraja Antusias Sambut Thahar Rum Di Desa Buangin Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Jadwal kunjungan Calon Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, ke desa-desa makin padat. Sejumlah undangan dari tim mandiri di setiap desa seperti berlomba mendatangkan pasangan MTR-RL untuk melakukan pertemuan dialogis.

Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni bersama rombongan didampingi tim pemenangan MTR-RL dari Partai NasDem, Partai Perindo, dan Partai Kebangkitan Bangsa melakukan pertemuan di Dusun Rantepasang, Desa Buangin dan Dusun Pelendongan, Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis (22/10/2020) malam.

Koordinator Tim Pemenangan MTR-RL Kecamatan Sabbang Selatan, Rahmat, mengatakan,”Bapak Thahar Rum dan Rahmat Laguni merupakan seorang pemimpin yang telah teruji dan arahnya jelas untuk masyarakat Luwu Utara.”

Rahmat mengatakan, untuk mencari dukungan masyarakat, Thahar Rum tidak hanya menemui rakyat ketika akan maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara saja. Tetapi sejak menjabat sebagai Camat di Sabbang dan Kadis Pendidikan Lutra, serta Wakil Bupati Lutra, kemarin pun, kerap menyapa warganya di mana saja bila bertemu.

Berita Terkait :
Dari Desa Ke Desa Thahar Rum-Rahmat Laguni Ajak Warga Masuk RUMAH KITA Luwu Utara

“Rekam jejak kepemimpinan Pak Thahar Rum sudah teruji mulai dari Camat Sabbang dan Kadis Pendidikan Luwu Utara. Dia membawa daerah ini ke lebih baik dengan berbagai sektor pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang lainnya,” tandasnya.

Menyaksikan sambutan warga terhadapnya, Calon Bupati yang saat ini menjabat Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum, menyampaikan apresiasinya terhadap warga Toraja yang tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya bersama Bapak Rahmat Laguni menegaskan siap melanjutkan pembangunan, ke lebih baik lagi karena inilah RUMAH KITA Luwu Utara,” kata Thahar Rum yang disambut teriakan Yamote Pemimpinta Sederhana. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *