Pegawai Samsat Bone Positif Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Satu lagi warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berinisial G dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien perempuan ini beralamat di Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Pasien baru itu, menurut Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf, dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab secara mandiri.

β€œIa merupakan pegawai di Kantor Samsat Kabupaten Bone. Pasien rencananya akan dirujuk ke Makassar,” kata Yusuf, Kamis (22/10/2020).

Dikatakan, pasien yang tercatat sebagai pegawai Kantor Samsat Bone itu dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab mandiri di Labkesda Soppeng.

Setelah yang bersangkutan diketahui positif terapar virus corona, kata Yusuf, maka empat keluarganya telah melakukan swab. Sedangkan teman kerjanya di Samsat sementara dilacak.

Selain ada tambahan kasus positif Covid-19, menurut Yusuf dikonfirmasi ada juga menyampaikan satu pasien sembuh yang beralamat Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Pasien sembuh berinisial CU berusia itu lanjut Yusuf adalah pegawai pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bone. Ia dinyatakan positif Covid-19 atas hasil pengembangan kontak dari rekan kerjanya.

Sebagai informasi, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Bone saat ini sudah mencapai 155 orang. Sebanyak 136 orang di anaranya telah dinyatakan sembuh, 17 orang menjalani isolasi dan perawatan. Sementara dua pasien meninggal dunia. (wan)

Manajemen MAKASSARCHANNEL.COM, mengajak terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Masker ta bukan hanya melindungi diri sendiri, tetapi generasi bangsa ini. Ingat pesan 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *