Komunitas Toraja Terpedo Jaya All Out Menangkan MTR-RL Di Pilkada Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Sejumlah tokoh Toraja di Desa Terpedo Jaya, Sabbang Selatan, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati Muh Thahar Rum dan Wakil Bupati Rahmat Laguni di Pilkada Luwu Utara 2020.

Salah satu tokoh yang menyatakan dukungannya, Senin (19/10/2020) malam itu, adalah mantan anggota DPRD Lutra dari Partai NasDem, Palebangan Rante Toding.

Tokoh Toraja berpengaruh lainnya yang menyatakan dukungan kepada Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL) antara lain, pensiunan PNS Dinas Pertanian Lukas Anden, ada juga mantan Kades Tete Uri Rimba Tonapa.

Bersatunya sejumlah tokoh masyarakat Toraja di Sabbang Selatan khususnya dan di Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang di barisan RUMAH KITA itu, menambah keyakinan Tim MTR-RL dan simpatisannya untuk memenangkan Pilkada Lutra 2020.

Berita Terkait :
Dari Desa Ke Desa Thahar Rum-Rahmat Laguni Ajak Warga Masuk RUMAH KITA Luwu Utara

“Tolong lihat Calon Bupati kita yang sederhana, merakyat, dan berjiwa sosial. Yang seperti ini patut kita dukung, sampai menjadi Bupati Luwu Utara,” ajak Palebangan Rantetoding sembari mengarahkan pandangan ke sosok Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni yang berada di kegiatan itu.

Tidak hanya itu saja, Palebangan Rantetoding dengan suara lantang mengatakan, dirinya tidak akan memilih Calon Bupati selain Muh Thahar Rum dan Wakilnya Rahmat Laguni yang merupakan pula putra asli dari Kecamatan Bone-Bone, perpaduan Selatan dan Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *