Maharani Emak Emak Ajak Kampanye Santun Untuk MTR-RL Di Pilkada Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Pertemuan silaturahmi Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni sekaligus kampanye dialogis dengan Tim Maharani emak emak berlangsung di Desa Patoloan Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (18/10/2020) sore.

Temu dialogis dengan Tim Maharani emak emak memberi makna tersendiri dan semangat baru RUMAH KITA Luwu Utara untuk berjuang memenangkan pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) dalam kontestasi Pilkada Luwu Utara 2020.

Salah seorang warga Patoloan, Irmawati, mengatakan, di daerah pemilihan Kecamatan Bone-Bone, Tana Lili, Sukamaju, Sukamaju Selatan, penduduknya berasal dari beragam suku dan ras sehingga sulit ditebak keinginan mereka.

Janganki’ saling menjelekkan dengan tim sebelah. Kalau tujuannya untuk menarik simpati masyarakat, biarkan masyarakat sendiri yang menilai, karena mereka juga warga Lutra untuk membangun Luwu Utara lebih baik ke depan. Apalagi, kita sudah matantumi tu namoro’ misa,” kata Irmawati yang disambut teriakan menangkan namoro’ misa’ (nomor satu).

Kalau ada yang menjelekkan Thahar Rum-Rahmat Laguni, disekitar kita atau di media sosial, kata Irmawati, abaikan saja.

Berita Terkait :
Thahar Rum-Rahmat Laguni Jaminan Menjawab Tantangan Lutra

“Itu sudah biasa dalam dunia persilatan, pertarungan politik. Mari kita fokus saja bergerilya mencari suara di masyarakat, di mama’-mama’, gadis-gadis dan cowok-cowok yang pemilih pemula, dan ambe’ ambe’. Kita sampaikan salam MTR-RL pada siapa saja yang kita temui, sampaikan juga ya mote banuanta (Rumah Kita) Luwu Utara. Di sana kita aman, sejahtera dan damai,” kata Irmawati menyemangati massa.

Sementara itu, Muh Thahar Rum didampingi Rahmat Laguni dan anggota tim mengatakan, “Saya tahu perjuangan kalian semua sangat berat dan akan menemui banyak masalah di lapangan. Tapi itulah perjuangan untuk kembali ke RUMAH KITA.”

“Memperjuangkan kebaikan tidaklah gampang! Tapi yakinlah dengan kerja keras kalian, akan membuahkan hasil yang baik,” kata Thahar Rum menambahkan.

“Saya dan Rahmat Laguni tidak perlu mengatakan di sini bahwa nanti kami akan membangun ini membangun itu kalau kita menang. Semua orang juga sudah tahu, Wakil Bupati Lutra itu dan Rahmat Laguni anggota DPRD sudah tiga periode dari Partai Gerindra dan memilih mundur jadi anggota DPRD, pastinya akan membangun daerahnya,” kata Thahar Rum.

Yang paling penting sekarang ini, lanjut Thahar Rum, adalah, bagaimana memenangkan kompetisi ini agar kita-lah yang melayani masyarakat Luwu Utara yang digelari Bumi Lamaranginang lima tahun ke depan. (res).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *