Dari Desa Ke Desa Thahar Rum-Rahmat Laguni Ajak Warga Masuk RUMAH KITA Luwu Utara

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, nomor urut 1, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni terus bergerak menyapa masyarakat Luwu Utara secara langsung.

Setelah bersosialisasi di Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, pasangan bertagline RUMAH KITA Luwu Utara ini menyambangi warga Desa Banyu Urip, Kecamatan Bone-Bone dan Desa Sumber Dadi, Kecamatan Tana Lili Kamis (15/10/2020).

Tak tanggung-tanggung dan tanpa kenal lelah, dalam satu hari, pasangan sederhana yang dikenal dekat dengan rakyat ini terus bergerak menyisir sejumlah desa di empat kecamatan secara bergantian, hingga malam tiba.

Dalam setiap kunjungannya, paslon MTR-RL yang berjargon berjuang bersama rakyat di RUMAH KITA Luwu Utara ini menyampaikan 15 program unggulannya jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

“Saya dan Rahmat Laguni, juga selalu mengingatkan agar masyarakat senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3M, Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan,” kata Thahar Rum.

Berita Terkait :
Paslon Bupati Lutra Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni Sambangi Pengurus BPS GPIL Palopo

Dia juga minta masyarakat Luwu Utara untuk bersama-sama saling mengingatkan kepada sesama warga agar terus menjalankan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama.

“Nah, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, semoga kita semua dilindungi dari bahaya Covid-19 yang selalu bertambah di Lutra ini. Saya juga minta agar yang hadir di RUMAH KITA Luwu Utara, saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Semoga Allah SWT segera menghindarkan wabah ini. Amin,” kata Ketua Partai NasDem Luwu Utara.

“Dengan mengucap Bismillah, kita ajak keluarga kita, tetangga, anak, suami, isteri, relasi/ teman dan warga desa untuk masuk kembali ke RUMAH KITA Luwu Utara, dan mencoblos Nomor 1 Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” teriak Thahar Rum dan Rahmat Laguni, sembari mencoblos kertas simulasi, diikuti lantunan doa dari tim, pendukung simpatisan, pemuda dan kelompok Maharani. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *