Paslon Bupati Lutra Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni Sambangi Pengurus BPS GPIL Palopo

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) Pendeta Lambang Mandi Tandi Pare, menyambut hangat kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di Kota Palopo, Rabu (14/10/2020). kemarin.

Ketua BPS GPIL Pdt Lambang Mandi Tandi Pare kepada media ini, Kamis (15/10/2020), mengaku sangat mengapresiasi pasangan MTR-RL yang mengambil tagline Rumah Kita Luwu Utara itu atas kunjungan silahturahminya ke Kantor BPS GPIL di Palopo.

“Kami pengurus BPS dan warga jemaat GPIL mengucapkan terima kasih dan bangga atas kunjungan Bapak Thahar Rum bersama Bapak Rahmat Laguni. Semoga tali silahturahim ini tetap terjalin seterusnya,” kata Ketua BPS GPIL itu didampingi para Majelis Pendeta Sinode (MPS).

Ketua BPS GPIL mengatakan, “Selama Pak Thahar menjabat Wakil Bupati di Lutra, beliau banyak membantu jemaat dan pengurus GPIL. Di hati kami, Bapak Thahar Rum sangat familiar.”

“Pak Thahar Rum itu sosok pemimpin penyejuk hati dan tak banyak bicara namun berkomitmen dalam pekerjaan. Mengerti kebutuhan sesuai karakter masyarakat Lutra yang terdiri dari berbagai suku, ras, golongan,” katanya.

Berita Terkait :
Thahar Rum-Rahmat Laguni Kunjungi Kantor BPS Gereja Toraja Di Rantepao

“Kami tetap mendoakan, kiranya Tuhan tetap menjaga kesehatan dan tetap komitmen memimpin, jika terpilih jadi Bupati Lutra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lutra,” harap Ketua BPS GPIL itu.

Pdt Lambang, sapaan akrab Ketua BPS GPIL itu menyampaikan kepada seluruh masyarakat Lutra, terkhusus Jemaat GPIL di 40 jemaat yang tersebar di Luwu Utara yang berjumlah sekitar enam ribu jiwa, tanamkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan, akan tetapi Pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih Bupati dan Wakilnya dan harus memilih pemimpin yang berkualitas untuk melihat daerah yang kita cintai.

Pdt Lambang, sapaan akrab Ketua BPS GPIL itu menyampaikan kepada seluruh masyarakat Lutra, terkhusus Jemaat GPIL di 40 jemaat yang tersebar di Luwu Utara agar tanamkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan.

“Kami tetap yakin, di tanggal 9 Desember 2020 nanti, kami tetap doakan dan bekerja untuk memenangkan pertandingan Pilkada Lutra itu,” katanya.

Dikatakan, “Kegiatan silahturahim yang sederhana oleh Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni dilakukan sebagai rasa kebersamaan dalam Doa, bahwa demokrasi di Kabupaten Luwu Utara harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman, damai, dan sejuk nantinya.” (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *