Lagi, 7 Warga Sinjai Positif Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menyebutkan, ada penambahan tujuh kasus baru warga yang terpapar virus corona. Selain pasien positif juga ada pasien sembuh.

“Jumlah hari ini, warga positif corona sebanyak tujuh orang,” kata Juru Bicara Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib, Rabu (15/10/2020).

Ini rincian pasien Covid-19 Sinjai yang baru terdeteksi. Mereka berasal dari berbagai kecamatan: IH (39) Kecamatan Sinjai Timur, KA (31) Kecamatan Sinjai Utara.

Selain itu, NN (30) asal Kecamatan Tellulimpoe RS (35) Kecamatan Sinjai Utara. VA (25) asal Kecamatan Sinjai Utara dan Nurfarida (32) Kecamatan Kajuara Bone.

Berita Terkait :
Bertambah 3 Pasien Baru Corona Sinjai, 1 Sembuh

“Ada tujuh orang pasien positif corona dari beberapa kecamatan Sinjai dan seorang asal Kecamatan Kajuara,” kata Juru Bicara Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib.

Tim Gugus Tugas Covid-19 di Sinjai sudah membolehkan warga mengisolasi mandiri di rumah jika pasien tersebut menjamin dirinya tidak melakukan kontak dengan anggota keluarga lainnya.

Pemerintah menyiapakan Hotel Sinjai di Jl Persatuan Raya Sinjai untuk pasien yang tidak menjalani isolasi mandiri di rumahnya. (fir)

Bersama MAKASSARCHANNEL.COM, mari disiplinkan diri terapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Masker ta bukan hanya melindungi diri sendiri, tetapi generasi bangsa ini. Ingat pesan 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *