Hadiri Tudang Sipulung, Dandim Sinjai Motivasi AJOI

MAKASSARCHANNEL.COM – Pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Cabang Sinjai, menggelar acara Tudang Sipulung Bersinergi bersama Forkopimda Sinjai, Minggu (11/10/2020).

Tudang Sipulung Bersinergi yang berlangsung di Kantor DPC AJOI Sinjai, Jl Abd Latief, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, itu dilakukan untuk mempererat sinergitas antara pers dengan Forkopimda setempat.

Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Suganda, mengatakan, “Ini dilakukan untuk mempererat sinergitas antara pers dengan Forkopimda Sinjai dalam mengedukasi masyarakat untuk mewujudkan pembagunan yang berkualitas di Sinjai.”

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, “Tudang sipulung yang dilakukan AJOI ini patut diapresiasi. Tujuannya sangat bagus, ingin mempererat jalinan sinergitas antara pers yang tergabung di AJOI dengan pemerintah dan stackholder di Sinjai, untuk mewujudkan pembangunan di Sinjai.”

Berita Terkait :
Kajari Ajak AJOI Bersinergi Bangun Sinjai

Dandim Letkol Ely “menantang” AJOI Sinjai mengajak investor menanam modalnya di Sinjai melalui pemberitaan segala bentuk kelebihan sumber daya alam yang dimiliki Sinjai, sehingga ke depannya Kabupaten Sinjai menjadi perhatian para investor baik lokal maupun dari luar.

Sementara Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal, mengatakan, hubungan sinergitas yang dilakukan AJOI yang dikemas dalam acara Tudang Sipulung Bersinergi, hendaknya menjadi keran yang baik dalam menunjang program pembangunan di Sinjai. Tapi bukan berarti AJOI tidak melakukan sosial kontrol dalam melakukan fungsinya sebagai pers yang independen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *