Calon Wabup Lutra Suaib Mansur Kampanye Dialogis Di Desa Dandang

MAKASSARCHANNEL.COM – Calon Wakil Bupati Luwu Utara pasangan Indah Putri Indriani – Suaib Mansur melakukan kampanye dialogis di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Jumat (9/10/2020) sore.

Suaib Mansur maju sebagai Calon Waakil Bupati Luwu Utara berpasangan dengan bupati petahana Indah Putri Indriana. Pasangan ini menggunakan tagline BISA.

Koordinator BISA Desa Dandang Iwas dalam orasinya, mengajak masyarakat Desa Dandang memilih pasangan calon nomor urut 2 BISA (Bersama Indah Suaib Mansur) pada Pilkada Luwu Utara, 9 Desember 2020.

“Paslon BISA telah berkomitmen apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, visi misi unggulan mereka akan dikerja nyatakan untuk kesejahteraan masyarakat Lutra. Mari kita pilih dan menangkan Paslon kita BISA nomor urut 2, demi kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Lutra,” katanya.

Berita Terkait :
Indah-Suaib Tunjuk Hikmawan Pasalo Jadi Jubir

Calon Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua komponen yang terlibat dalam kampanye dialogis.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Dandang, para pemuda-pemudi, dan aparat kepolisian yang telah mengawal dan menjaga berjalannya kampanye kami BISA. Ucapan terima kasih juga kepada Panwas Kelurahan Desa Dandang yang telah memantau kegiatan kami, serta seluruh simpatisan warga Desa Dandang,” kata Suaib Mansur.

Dari Desa Dandang, Suaib Mansur melanjutkan kampanye dialogis di batas Desa Buangin dan Desa Tete Uri. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *