Didukung Pensiunan Guru dan Kepsek, MTR-RL Optimistis Menangi Pilkada Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni (MTR-RL) kian percaya diri dan optimisitis menang di Pilkada Luwu Utara, menyusul makin banyaknya kelompok dan organisasi yang menyatakan dukungan kepadanya.

Muh Thahar Rum menyampaikan sikap optimistis itu, Kamis (8/10/2020), setelah menerima kunjungan Beddu Kasim, pensiunan PNS dan kepala sekolah ketika Muh Thahar Rum menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara, tahun 1999.

Kala pasangan yang mengusung tagline Rumah Kita ini bertugas sebagai Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara tahun 1999, dia dikenal juga sebagai pelopor pendidikan di Luwu Utara.

Berita Terkait :
Ini 15 Program Prioritas Thahar-Rahmat Bangun Luwu Utara

Beddu Kasim yang bermukim di Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, mengakui, semasa Muh Thahar Rum menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, guru sangat diperhatikan. Kesejahteraan ditingkatkan dan bangunan sekolah diperbanyak. Sehingga dunia pendidikan di Luwu Utara sangat maju waktu itu.

“Bapak Thahar, panggilan akrabnya di kalangan guru dan kepala sekolah adalah bapak pendidikan. Pemimpin yang sangat memperhatikan bawahannya. Dia tak pernah membeda-bedakan orang, dan tidak memaksakan kehendak kepada bawahannya atau orang lain,” urai Beddu Kasim, pensiunan guru agama Islam yang juga pernah menjabat Kepala Sekolah SDN 008 Dandang.

Beddu Kasim berjanji akan mengkampanyekan pasangan Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni untuk memenangkan pemilihan Bupati Luwu Utara. Itu dilakukan karena Thahar Rum tidak banyak bicara, namun jujur, bijaksana, dan berkomitmen memimpin Luwu Utara. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *