Bupati Lutra Kumpul Tokoh Agama Di Aula Lagaligo

MAKASSARCHANNEL.COM – Tokoh agama dari Islam, Katolik, Protestan/ Kristen, dan Hindu, berkumpul di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (6/10/2020), membahas pandemi Covid-19 yang terus meningkat dan penyelenggaraan Pilkada Lutra yang aman, damai, dan sejuk.

Selain tokoh agama, pertemuan yang berlangsung di Aula Lagaligo itu dihadiri pula Staf Ahli Bupati Andi Sarappi, Kepala Kantor Kementerian Agama Nurul Haq, dan Kabag Kesra Ari Setiawan.

Dalam pertemuan itu, Pjs Bupati Lutra Iqbal Suhaeb, minta tokoh agama di Lutra membantu pemerintah dalam penanganan sebaran virus corona yang kian mewabah.

“Kita tak boleh menyerah dengan virus corona dalam hidup kita untuk bekerja dan beraktivitas. Untuk itu, saya meminta tokoh agama mengambil peran dan selalu memberi edukasi soal penerapan protokol kesehatan di rumah ibadah masing-masing,” kata Iqbal.

Berita Terkait :
Pjs Bupati Lutra Iqbal Suhaeb Pimpin Rakor Perdana, Ini Pesannya

Sekarang ini, lanjut Iqbal, Luwu Utara sudah masuk zona orange, karena itu diharapkan para tokoh agama mengambil peran dalam setiap kegiatan keagamaan.

“Saya butuh dukungan kita semua selaku tokoh agama. Supaya dalam pesta rakyat lima tahunan, Pilkada di Lutra 9 Desember 2020 untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada serentak,” pesan Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *