Sevilla Imbangi Barcelona Di Camp Nou

Sevilla menahan imbang Barcelona di Camp Nou. (Foto: Getty Images/David Ramos)

MAKASSARCHANNEL.COM – Barcelona gagal melanjutkan tren kemenangan di Liga Spanyol 2020 saat menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (5/10/2020) dini hari Wita. Tim asuhan Ronald Koeman hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bahkan, Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol Luuk de Jong di menit ke-8. Namun Phillippe Coutinho berhasil menyamakan kedudukan dua menit setelahnya.

Hasil imbang ini menempatkan Barcelona di peringkat kelima klasemen sementara LaLiga dengan 7 poin dari 3 laga. Sedangkan Sevilla berada satu peringkat di bawah Barca, juga dengan raihan 7 poin dari tiga laga.

Jalannya pertandingan
Tim tamu Sevilla unggul cepat di menit ke-8. Berawal dari sepak pojok Luuk de Jong yang melepaskan tendangan keras dan sukses menjebol gawang Barcelona yang dikawal Neto.

Berita Terkait :
Barcelona Hempaskan Villarreal Di Camp Nou

Namun, keunggulan tim tamu itu tak bertahan lama, karena di menit ke-10, sepakan Philippe Coutinho yang memanfaatkan kesalahan sapuan Jesus Navas tak mampu diselamatkan oleh kiper Sevilla, Yassine Bounou.

Setelah skor imbang, tuan rumah Barcelona coba menambah gol. Peluang datang di menit ke-17 melalui tendangan bebas Jordi Alba belum menemui sasaran. Empat menit kemudian, giliran tembakan jarak dekat Antoine Griezmann juga gagal berbuah gol.

Barcelona terus melakukan tekanan. Ansu Fati memperoleh peluang di menit ke-29, namun sepakannya masih bisa dijinakkan Bounou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *