Pasien Covid-19 Sinjai Bertambah 5

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Covid-19 Sinjai, Irwan Suaib, menginformasikan, ada lima warga yang terkonfirmasi positif terpapar virus corona, Minggu (4/10/2020), sehingga total warga Sinjai yang terinfeksi virus corona menjadi 375 kasus.

“Lima pasien baru positif corona dan sembuh ada dua orang,” kata Irwan Suaib.

Dijelaskan, dari 375 warga Sinjai yang terkonfirmasi positif Covid-19, sebanyak 342 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan 33 orang masih dirawat.

Berikut nama dan daerah asal lima warga Sinjai yang baru saja dinyatakan terpapar virus corona; AD (38), perempuan asal Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, H (26) perempuan Kecamatan Tellulimpoe, N (31) perempuan Kecamatan Tellulimpoe, RM (21) perempuan Kecamatan Tellulimpoe, dan RD (22) perempuan asal Kecamatan Sinjai Timur.

Berita Terkait :
Tambah 1 Pasien Positif Corona Di Sinjai, 2 Kecamatan Bersih Covid-19

Pasien saat ini diberi kebebasan memilih perawatan yang diinginkan. Bisa dilakukan dengan cara karantina mandiri di rumah, dapat pula dilakukan di Hotel Sinjai.

“Hanya saja, jika pasien ingin melakukan karantina mandiri, maka dia harus dapat memastikan tidak berbaur dengan anggota masyarakat lainnya,” kata Irwan Suaib. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *