Anggota DPRD Sulsel Sri Rahmi Akui Geliat Literasi Di Sulsel Kian Terasa

MAKASSARCHANNEL.COM – Anggota DPRD Sulsel Sri Rahmi mengakui, sejak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan dipimpin Hasan Sijaya, geliat literasi di Sulsel sangat terasa di masyarakat.

Hal itu disampaikan Sri Rahmi pada seminar dan bedah buku berjudul Tuhan di Bilik Suara, karyanya yang keempat, di Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar, Rabu (30/9/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsis Sulsel Moh Hasan Sijaya mengatakan, institusi yang dipimpinnya tidak bisa berbuat banyak jika bergandengan tangan dengan DPRD Sulsel.

Berbagai inovasi yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel membangun gerakan literasi tidak lepas dari dukungan dan kerja sama DPRD dan pihak lainnya, termasuk para seniman, budayawan, penulis, dan penggiat literasi.

“Saya masuk di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bulan Agustus 2018 dan saya bangun ikatan emosional dengan anggota DPRD Sulsel mulai awal tahun 2019 sampai saat ini,” kata Hasan Sijaya.

Berita Terkait :
Buku Puisi Murid SDN Borong Diserahkan Kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel

Hasilnya, lanjut Haan Sijaya, ritme Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel saat ini di mata DPRD Sulsel dia nomor satu dibanding OPD lain.

“Terima kasih apresiasinya. Ini karena apa. Kita mampu meyakinkan bapak dan ibu anggota dewan bahwa kita kerja. Kita ada dan kita kerja. Dan DPK selalu berkomitmen tentang apa yang kita bicarakan bersama-sama,” katanya melalui rilis yang diterima media ini, Kamis (1/10/2020).

Terkait buku yang dibedah, Hasan Sijaya mengatakan, ini merupakan buku perjalanan Sri Rahmi dalam perjuangannya mencapai dan menikmati dunia politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *