Pjs Bupati Lutra Iqbal Suhaeb Pimpin Rakor Perdana, Ini Pesannya

MAKASSARCHANNEL.COM – Mengawali tugasnya sebagai Pjs Bupati Luwu Utara, Iqbal Suhaeb bersilaturahmi dengan Forkompimda dan pimpinan OPD serta camat lingkup Pemerintah Kabupaten Lutra di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (28/9/2020).

Sekretaris Daerah, Armiady, yang memandu memperkenalkan satu per satu Kepala OPD dan Camat serta anggota Forkopimda.

“Ibarat tamu yang pulang kampung harus masuk tampak muka dan pulang nampak punggung. Saya putra Luwu juga karena saya besar di Tana Luwu. Orang tua saya pertamakali tugas sebagai PNS di Malili sebagai mantri polisi pamong praja dan saya SD di Palopo. Jadi, Luwu Utara ini tidak asing buat saya,” kata Iqbal Suhaeb di awal sambutannya.

Iqbal menyampaikan pentingnya kerja sama semua pihak dalam penanggulangan Covid-19 dan netralitas ASN dalam Pilkada serentak di Luwu Utara.

Dikatakan, Pilkada tahun ini berbeda dari yang sebelumnya, karena harus mengutamakan protokol kesehatan. Ini hal baru yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Berita Terkait :
Bupati Lutra Indah Putri Bilang Daumacapa’ Corona

Iqbal optimistis, Lutra mampu melaksanakan Pilkada di saat pandemi dengan baik, aman, damai dan sejuk.

“Saya yakin dan percaya, karena Luwu Utara dikenal dengan segudang prestasinya. Mulai dari pemerintahannya, pembangunan, maupun bidang politik. Insyaallah Lutra yang terbaik di Sulsel,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *