AKAS Lolos Pemeriksaan Kesehatan, Ini Respons KPU Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sabtu (26/9/2020).

Putra Arsyad Kasmar, Ade Saputra, kepada media ini, Sabtu (26/9/2020) malam, melalui WhatsApp mengatakan, “Bapak Arsyad Kasmar dan Andi Sukma telah selesai mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin dan hasilnya baik/ lolos.”

Dia menambahkan, “Iye, baru selesai tadi siang Arsyad Kasmar dan Andi Sukma telah mengikuti proses pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin.

Setelah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pencalonan menjadi calon di Pilkada Luwu Utara 2020, lanjut Ade, AKAS akan mengikuti tahapan selanjutnya di KPU Luwu Utara.

Beriat Terkait :
Balon Bupati Luwu Utara Arsyad Kasmar Sembuh Dari Covid-19

Penyerahan hasil tes kesehatan AKAS dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulsel, BNN dan HIMPSI disaksikan Komisioner KPU Lutra Divisi Teknis, Hayu Vandy Pamorron.

“Kami, sudah terima hasil pemeriksaan kesehatan Arsyad Kasmar-Andi Sukma dari dokter. Kami segera plenokan di KPU Lutra lagi, untuk disampaikan di anggota komisioner KPU Lutra, kata Hayu Vandy Pamorron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *