Adnan Cuti, Aslam Patonangi Plt Bupati Gowa

MAKASSARCHANNEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mengukuhkan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel, Andi Aslam Patonangi, sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Gowa di Ruang Utama Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Manta Bupati Pinrang ini dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Gowa, setelah Adnan Purichta Ichsan yang ikut Pilkada Gowa 2020 bersama wakilnya, mengambil cuti selama masa kampanye Pilkada. Aslam akan bertugas selama 71 hari, mulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020.

Gubernur Nurdin Abdullah dalam sambutannya berharap para Pjs Bupati menjalankan pemerintahan secara profesional dan menciptakan pemerintahan yang bersih dan melayani.

“Saya minta segera berkoordinasi dengan Forkompinda untuk bersama-sama melakukan hal-hal prioritas. Kunci keberhasilan adalah koordinasi dengan semua jajaran tanpa terkecuali.
Kita harus jaga solidaritas dengan tokoh agama ada dan semua pihak,” kata Nurdin Abdullah.

Berita Terkait :
Adnan – Kio Mendaftar Di KPU Gowa, 5 September 2020

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini juga minta Pjs Bupati menyukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar, 9 Desember 2020, agar berjalan aman, lancar, dan sehat.

Dia mengatakan, tugas sebagai Pjs adalah menyukseskan Pilkada yang menjadi perhatian bersama.

“Saya berharap tugas pokoknya kita mengawal pelakasanaan Pilkada. Menjaga netralitas, tidak berpihak pada siapapun supaya kita bisa ciptakan Pilkada yang aman dan damai. Tahapan Pilkada juga betul-betul dikawal sesuai ketentuan dan protokol Kesehatan secara ketat,” katanya. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *