Jaga Nama Baik Organisasi, Ketua PKK Lutra Cuti

MAKASSARCHANNEL.COM – Untuk menjaga nama baik PKK, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Utara, Enny Abadi Joko, mengajukan cuti kepada Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, menyusul penetapan peserta Pilkada Luwu Utara.

Enny Abadi Joko, kepada media ini, Jumat (25/9/2020), mengatakan, sebagai seorang ASN yang juga isteri Wakil Bupati Lutra, maka dia juga mengajukan cuti.

Seperti diketahui, Ketua TP PKK Luwu Utara adalah istri Wakil Bupat Luwu Utara, Muh Thahar Rum, yang saat ini sudah ditetapkan sebagai salah satu Calon Bupati yang akan berkompetisi di Pilkada Luwu Utara 2020.

Berita Terkait :
Ini Cara Ketua TP PKK Lutra Bantu Warga Miskin Yang Catat

Ini sebagai suatu pembelajaran supaya organisasi PKK tidak dicampur aduk dengan politik. Itu juga sesuai Kepmendagri tentang Pengesahan Keputusan Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Nomor: 13/KEP/PKK-pst/VII/2015 Tentang Hasil Rakernas VIII Tahun 2015 Bidang Kelembagaan.

Menurutnya, karena suami, Muh Thahar Rum, cuti mulai, Sabtu 26 September hingga 5 Desember 2020, maka sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara mengajukan juga permohonan cuti sebagai Ketua TP PKK. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *