BREAKING NEWS !!! Bamus DPRD Takalar Putuskan Hak Interpelasi Dibahas Di Paripurna

MAKASSARCHANNEL.COM – Silang pendapat tentang apakah Anggota DPRD Takalar akan menggunakan Hak Interpelasi terhadap Bupati Takalar Syamsari Kitta, akhirnya terjawab, setelah keluar surat terkait penggunaan salah satu hak istimewa parlemen itu.

Fotokopi surat bernomor: 005/299/DPRD/IX/2020, Perihal : Paripurna Internal yang ditandatangani Ketua DPRD Kabupaten Takalar MuhDarwis Sijaya, SP tertanggal, 22 September 2020 itu sudah beredar di kalangan wartawan.

Dalam surat itu disampaikan ketua DPRD Takalar mengundang seluruh anggota dewan yang terhormat untuk menghadiri rapat yang akan digelar, Rabu (23/9/2020), pukul 09.00 Wita. Agenda tunggal, Usul Hak Interpelasi.

Berita Terkait :
Teror Merebak Untuk Gagalkan Hak Interpelasi Kepada Bupati Syamsari, Ini Kata Ketua DPRD Takalar

“Berdasarkan usul Hak Interpelasi oleh Anggota DPRD dan diputuskan pada rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Takalar, Hari Selasa 22 September 2020, tentang Penetapan jadwal rapat-rapat, maka diundang dengan hormat Bapak/ Ibu untuk mengahadiri rapat yang dilaksanakan pada, Rabu. 23 September 2020. Jam 9.00 Wita, tempat Ruang Sidang Paripurna Lt. II DPRD Kab. Takalar, Agenda Usul Hak Interpelasi, demikian bunyi surat tersebut . (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *