Balon Bupati Luwu Utara Arsyad Kasmar Sembuh Dari Covid-19

Bakal Calon Bupati Luwu Utara Arsyad Kasmar. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah menjalani proses karantina sekitar 20 hari, Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar, dinyatakan sudah sembuh dari virus corona atau sudah bebas dari Covid-19.

Virus corona lepas dari tubuh Arsyad Kasmar setelah menjalani karantina di Makassar selama dua pekan lebih.

Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara itu terkonfirmasi negatif atau dinyatakan sudah bebas dari virus corona sejak Senin (21/9/2020) malam.

Sebagai informasi, Arsyad Kasmar dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada tanggal 2 September lalu. Beberapa hari, menjelang pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Utara di KPU Luwu Utara.

Berita Terkait :
Arsyad Kasmar Temui Mantan Bupati Lutra Arjuna

Pasangan Andi Sukma pada Pilkada Luwu Utara 2020 itu, dinyatakan negatif Covid-19 lewat metode real time Polymerase Chain Reaction (PCR) oleh Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar.

“Pertama, saya bersyukur ke Allah SWT. Alhamdulillah, saya sudah dinyatakan bebas Covid-19,” kata Arsyad Kasmar melalui WhatsApp, Selasa (22/9/2020).

“Kedua, buat tim medis, saya ingin berterima kasih atas pelayanannya selama saya isolasi atau karantina di hotel. Paling utama tentu buat masyarakat Luwu Utara yang sudah lama menanti, terima kasih atas perhatian dan doa kita semua terhadap diri saya dan keluarga,” katanya. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *