Hari ini, KPU Lutra Buka Hasil Tes Kesehatan Thahar Rum

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah sempat tertunda, Bakal Calon Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, akhirnya menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Liason Officer Tim Pemenang Rumah Kita Muhammad Thahar Rum – Rahmat Laguni, Srianto, kepada media ini melalui WhatsApp, Minggu (20/9/2020) malam, mengatakan, Thahar Rum telah menjalani tes psikologi, tes narkotika, dan general chek up.

Komisioner KPU Lutra Divisi Teknis, Hayu Vandy Pamorron, melalui pesan WhatsApp mengakui telah menerima hasil pemeriksaan kesehatan Thahar Rum. Rencananya, sore ini (Senin, 21/9/2020), akan dibuka di depan semua Komisioner KPU Lutra sebelum disampaikan kepada LO masing-masing Bapaslon dan Bawaslu Lutra.

KPU Lutra telah menerima pendaftaran tiga bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara untuk Pilkada 2020. Mereka adalah Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) diusung oleh Gerindra, Hanura dan PKS.

Berita Terkait :
Balon Bupati Lutra Thahar Rum Dikabarkan Sakit, Ini Kata Jubir

Calon Bupati petahana pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (BISA) diusung oleh Golkar, PAN, Demokrat, PDI-Perjuangan, dan PPP.

Pasangan Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni yang (Rumah Kita MTR-RL) diusung oleh NasDem, Perindo, dan PKB.

Ketiga pasangan ini akan berkompetisi dalam Pilakda Luwu Utara 2020 yang pencobolosannya diagendakan berlangsung 9 Desember 2020. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *