Crystal Palace Hajar Setan Merah Di Old Trafford

Manchester United tumbang 1-3 di tangan Crystal Palace pada laga pertamanya di Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford. (Foto: Getty Images/Richard Heathcote)

MAKASSARCHANNEL.COM – Manchester United mengawali laga perdana di Liga Inggris 2020/21 dengan kekalahan. Tampil di teater impian Old Trafford, Setan Merah justru dipermalukan oleh tamunya, Crystal Palace dengan angka meyakinkan, 1-3.

Dalam duel MU vs Crystal Palace yang berlangsung Minggu (20/9/2020) dinihari Wita itu, Setan Merah tertinggal lebih dahulu setelah Palace menciptakan gol cepat melalui Andros Townsend.

The Eagles kemudian memperbesar keunggulannya melalui penalti Wilfried Zaha di babak kedua. MU sempat memangkas jarak melalui debutan Donny van de Beek sebelum Palace menyudahi perlawanan MU melalui gol kedua Zaha.

Kekalahan ini, menempatkan Manchester United di peringkat 16 dasar klasemen Liga Inggris tanpa poin dari satu pertandingan. Sedangkan Crystal Palace menempati posisi kedua dengan enam poin hasil dua pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Palace melakukan start bagus dengan menciptakan gol cepat, saat pertandingan baru saja berjalan enam menit. Berawal dari serangan Jeffrey Schlup di sisi kiri dengan mudah mengirim bola silang kepada Andros Townsend di kotak penalti yang langsung David de Gea.

Berita Terkait :
Gilas Soton 9-0, Leicester Geser City di Klasemen Liga Inggris

Setelah kebobolan dengan gol cepat itu, MU berhasil menguasai bola dengan baik. Namun belum sanggup menciptakan ancaman kepada lini belakang Palace. Umpan silang yang dilepas Luke Shaw kepada Bruno Fernandes di tepi kotak penalti tapi gagal mengontrol bola.

Victor Lindelof melakukan kesalahan yang nyaris membuat MU kebobolan lagi, saat bek tengah Swedia itu mengirim backpass ke[ada De Gea yang harus menyapu bola dalam tekanan dari Wilfried Zaha.

Peluang pertama MU baru tercipta di menit ke-20, saat Paul Pogba melepaskan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti, tapi masih bisa ditangkap Vicente Guaita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *