144 KK Desa Tete Uri Lutra Terima BLTDes Periode Agustus-September

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDes) periode Agustus dan September 2020, kepada 144 Kepala Keluarga warga Desa Tete Uri, Luwu Utara, Kamis (17/9/2020).

Pjs Kepala Desa Tete Uri, Fatmawati Beddu, mengatakan, penyaluran BLTDes ini adalah pembagian periode Agustus dan September atau tahap V 2020, senilai Rp600 ribu per KK untuk jatah dua bulan.

“Masing – masing KK mendapatkan Rp300.000 per bulan. Hari ini langsung kita lakukan pembayaran selama 2 bulan,” ujar Fatmawati Beddu yang juga Camat Sabbang Selatan.

Berita Terkait :
Ini Cara Warga Desa Tete Uri Lutra Cegah Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan itu, Fatmawati mengimbau masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Jaga jarak dan selalu pakai masker jika beraktivits di luar rumah, mengingat kasus pasien positif corona di Luwu Utara meningkat.

“Masyarakat hendaknya tetap memakai masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita terhindar dari wabah virus Corona Covid-19 ini,” katanya.

Pembagian BLTDes itu dihadiri Sekretaris Desa Tete Uri, para kepala dusun, ketua dan anggota BPD, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *