Resmob Polda Sulsel Amankan Dua Pelaku Curat

MAKASSARCHANNEL.COM – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel Kombes Didik Agung Widjanarko, mengungkapkan, jajarannya mengamankan seorang pria terduga pelaku tindak pidana pencuruan dengan pemberatan (curat).

Menurut Kombes Didik, pria bernama Alam bin Asso yang berusia 45 tahun itu, diamankan berdasarkan laporan pengaduan tertanggal 21 Juli 2020.

Proses penangkapan Alam yang beralamat di Jl Dg Tantu Rappokalling Utara, Makassar itu berawal dari informasi hasil lidik anggota Resmob Polda Sulsel yang menyebutkan, terduga sedang berada di Jl Rappokalling Kota Makassar.

Berdasarkan informasi itu, kata Kombes Didik, anggota langsung bergerak menuju lokasi mengamankan tersangka, kemudian membawanya ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk diinterogasi.

“Saat penangkapan, petugas mengamankan juga barang bukti satu HP Xiomi Redmi Note 4,” kata Kombes Didik melalui rilis yang diterima media ini, Rabu (16/9/2020).

Berita Terkait :
Resmob Polda Sulsel Amankan Pria Asal Manado, Ini Penyebabnya

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Ibrahim Tompo, mengungkapkan dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana penjambretan di Pasar Sentral Pekkabata Kabupaten Polman, dan mengambil 1 (satu) buah HP Xiomi Redmi Note 4.

Di tempat terpisah, tim juga berhasil menangkap Junaid alias Juna terkait kasus curas. Pria berusia 41 tahun ini diamankan, setelah petugas mendapat dari tim penyelidik bahwa terduga sedang berada di Jl Pelita Raya Makassar.

Junaid alias Juna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *