Positif Covid-19, Bupati Jeneponto Dan Istri Pilih Isolasi Mandiri Di Rujab

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, beserta istrinya Hamsyah Iksan, terkonfirmasi terpapar Covid-19, meskipun tak merasakan gejala apapun atau Orang Tanpa Gejala (OTG).

Meski demikian, Bupati Jeneponto dua periode itu, memilih menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan (Rujab) bersama istrinya, agar masih bisa memantau aktivitas di kantor.

“Bapak Bupati beserta istri akan menjalani isolasi mandiri di kediaman dan akan dipantau oleh tim kesehatan yang dikoordinasikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansur,” ungkap Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Mustaufiq, Selasa (15/9/2020).

Dia mengatakan, Bupati dan istrinya adalah OTG. Meski dinyatakan positif terinfeksi corona, namun tidak merasakan gejala apapun.

Berita Terkait :
Tangani Corona, Pemkab Jeneponto Siapkan Rp7 Miliar

“Terkonfirmasi positif Covid-19, meskipun tidak merasakan gejala atau Orang Tanpa gejala (OTG). Pemberitahuan hasil swab diterima pada Senin 14 september 2020 pukul 18.00,” ujar Mustaufiq, Senin (14/9/2020) malam.

“Olehnya, sejak hari ini, hingga dua minggu ke depan, Bapak Bupati beserta istri akan menjalani isolasi mandiri,” ungkapnya.

Perihal terkonfirmasinya Bupati Iksan dan istrinya terpapar virus corona diketahui dari parnyataan yang dibuat Iksan melalui video yang menyebutkan dirinya positif corona. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *