Tekan Covid-19, Kapolres-Dandim Koordinasi Bandara Andi Jemma Masamba

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito bersama Dandim 1403 Sawerigading Letkol Inf Gunawan mengunjungi Bandara Andi Jemma Masamba untuk memastikan pengelola bandara menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona di Luwu Raya.

Mereka diterima Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe.

Kapolres Lutra didampingi Dandim 1403 Sawerigading dan Kepala UPBU Andi Jemma, Senin (14/9/2020), mengatakan, kunjungan koordinasi ini dilakukan untuk memastikan pengelola bandara memberlakukan protokol kesehatan terhadap penumpang yang datang maupun yang akan berangkat.

Kapolres Lutra menginstruksikan agar bandara di Masamba, Seko, dan Rampi, berkoordinasi untuk mewaspdai wabah corona, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Berita Terkait :
Kunjungi Kampung Tangguh Covid-19 Di Desa Batu Alang, Kapolres Lutra Bilang Begini

Sebagai informasi, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Lutra saat ini sudah mencapai 141 kasus. Dari jumlah tersebut, delapan meninggal.

Posisi Luwu Utara menurut Kapolres Lutra, yang berada di perbatasan Luwu Timur, Luwu, Toraja Utara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, membutuhkan perhatian lebih karena potensi penularan virus corona juga relatif besar.

“Jadi kami bersama Dandim 1403 Sawerigading selalu memberi info untuk ikuti protokol kesehatan. Selalu pakai masker dan jaga jarak,” kata Kapolres Lutra. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *