Ratusan Penggemar Motor Trail Ngumpul Di Radda Luwu Utara

MAKASSARCHANNEL.COM – Sebanyak 537 penggemar motor trail dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan memeriahkan Latber Amal Lutra Bangkit Radda Kuat Trail Adventure di Luwu Utara, Sabtu (12/9/ 2020).

Kegaiatan amal jelajah lokasi banjir bandang dan pengungsian Luwu Utara ini dilaksanakan Pemuda Pemudi Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Lutra. Mereka akan menghibur penyintas banjir bandang melalui berbagai kegiatan dan memberikan bantuan sembako.

Ketua Panitia, Ersyad Bakhtiar, mengatakan, selain kegiatan amal, panitia juga ingin memperkenalkan objek wisata alam Meli yang porak poranda akibat banjir bandang. Mereka akan menjelajahi tepi sungai di Desa Radda dan Desa Meli.

Peserta start dan finis di Tugu Kakao Desa Radda Kecamatan Baebunta. Rutenya, dari Tugu Kakao ke objek wisata Meli, selanjutnya ke tempat pengungsian dan finish di Tugu Kakao setelah menyisir pinggir sungai di Kecamatan Baebunta.

Berita Terkait :
Pemda Lutra Pasang Lampu Jalan Ke Lokasi Pengungsian Banjir Bandang

Rider yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut antara lain, Mengkendek Trail Club, Tana Toraja dan Toraja Utara, Latimojong Club, Walmas Club, Sidrap, Palopo, Belopa, Wajo, Luwu Timur, dan rider lokal Luwu Utara. Mereka tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Aiptu Achmad mengapresiasi panitia penyelenggara dan para rider yang datang beramal di lokasi banjir bandang.

Sumbangan untuk korban banjir dari rider ini antara lain, 100 zak beras isi 5 kilogram, 20 dos mie instan, dua dos minyak goreng, dan satu dos kopi siap saji. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *