Kasus Positif Corona Bone Bertambah Lagi

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bone, Yusuf, mengkofirmasi ada tiga kasus baru positif corona di Bone. Sehingga total pasien positif corona di Bone menjadi 104 kasus. Sebanyak 56 orang telah dinyatakan sembuh dan 48 orang masih menjalani perawatan.

“Ada tiga tambahan kasus positif corona di Bone. Mereka masih kontak erat dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bone,” kata Yusuf.

Ketiga pasien tersebut menurut Yusuf merupakan keluarga dari pegawai DPPKB. Kontaknya pun telah dilakukan pelacakan.

Pasien positif corona adalah; perempuan berinisial AS, (26) beralamat di Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang, laki-laki berinisial S (51) beralamat di Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, dan pria berinisial AT (77) asal Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Berita Terkait :
Ingin Lamar Kerja, Warga Bone Terkonfirmasi Positif Covid-19

Yusuf mengatakan, AS dan S adalah orang tanpa gejala (OTG). Keduanya akan dibawa ke Makassar untuk menjalani isolasi di salah satu hotel. Sedangkan pasien AT sementara menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru dan akan dirujuk ke Rumah Sakit Dadi Makassar.

“Dua orang tanpa gejala dibawa ke hotel, sementara satu orang saat ini dirawat di RSUD Tenriawaru akan dirujuk ke Rumah Sakit Dadi Makassar,” katanya. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *