Balon Bupati Lutra Thahar Rum Dikabarkan Sakit, Ini Kata Jubir

MAKASSARCHANNEL.COM – Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum dikabarkan sakit sehingga belum mengikuti pemeriksaan kesehatan di Private Care Center (PCC) RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Kamis (10/9/2020).

Kesehatan Thahar Rum dikabarkan terganggu usai mengikuti tes narkoba yang dilakukan BNNP dan tim medis di RSUP Wahidin Sudirohusodo.

Terkait kabar tersebut, Juru Bicara pasangan Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), Tita Kamila, mengklaim, Thahar Rum dalam kondisi sehat dan tetap mengikuti proses.

“Proses masih tetap berjalan, Alhamdulillah beliau dalam kondisi sehat,” ujar Tita, Kamis (10/9/2020) malam.

Tita menyebut, Thahar Rum sudah melalui dua test kesehatan dari tiga tahap yang harus dilalui.

“Di antaranya test narkotika, psikotest, dan sementara masih dalam proses medical check-up. Kita masih menunggu jadwal tahap ketiga itu. Kita doakan semoga lancar,” katanya.

Berita Terkait :
Tim Thahar Rum-Rahmat Laguni Sebut Alam Kirim Sinyal Kemenangan Saat Mendaftar Di KPU Lutra

Ketua tim pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Prof Mansyur Arif membenarkan ketidakhadiran Wakil Bupati Luwu Utara itu.

“Informasi yang kami terima dia (Thahar Rum) beristirahat dan tidak dapat mengikuti proses pemeriksaan kesehatan,” kata Prof Mansyur.

Tentang penjwadalan ulang pemeriksaan, Prof Mansyur mengaku belum bisa memastikan karena masih akan melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *