Aliansi Jurnalis Online Indonesia Temui Kajari Sinjai

MAKASSARCHANNEL.COM – Pengurus Aliansi Junalis Online Indonesia (AJOI) Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Kamis (10/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut, mereka diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai Ajie Prasetya SH MH didampingi Kasi Pidsus Kejari Sinjai, Hary Surahman.

Kunjungan ini juga sekaligus mengundang Kajari Sinjai meluangkan waktu menghadiri pelantikan pengurus 13 cabang AJOI di Sulsel yang diagendakan berlangsung, Selasa (15/9/2020), di Hotel Claro Makassar. Salah satu pengurus yang akan dilantik adalah AJOI Cabang Sinjai.

Berita Terkait :
Kejati Telisik Aset Pemprov Sulsel Yang Dikuasai Pihak Lain

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan itu, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, mengatakan, peran media dalam penyebarluasan berita sangat dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya kinerja institusi ini.

Ajie Prasetya berharap, kehadiran AJOI di Sinjai dapat memberikan warna baru dalam hal penyajian berita yang berimbang dan bisa menjadi mitra kejaksaan dalam menjalankan tugas penegakan hukum di daerah ini. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *